Sabtu, 06 November 2010

move on, finally :)

Siapa yang udah sering disakitin tapi masih tetep sayang?
Siapa yang udah diputusin tapi masih selalu nurut?
Siapa yang rela ditarik ulur kaya layangan?
Siapa yang masih tetep ngarep 100% sama mantannya tapi udah tau itu sia-sia?
Jadi dengan kata lain, siapa yang bodoh?
Jawaban buat semua pertanyaan di atas adalah : SAYA :D

HAHAHHAHAHAHHA.
Kalian juga boleh kooo ketawain aku. Ya emang aku bodoh.
Tapi itu bertahan sampe hari ini, detik ini.
:)
Ga ada lagi ngarep-ngarepan.
Setelah di unfollow, bener-bener pasti banget kalo dia udah gamau peduli lagi sama aku, yo wes toh ya nduk.
Kalo kata Hani (my nyenyet) sih "masih banyak ikan di jalanan sana"

Sorry sorry jek deh. 
Cowo kaya gitu yang bisanya nyakitin orang mah ga perlu dipertahanin. Buat apa?
Gaada untungnya.
Dulu sih emang aku akuin kebaikan dia, 4 jempol, tapi setelah tau gimana dia sekarang setelah dapetin ganti aku, hhahaha berubah jadi jerk abis.
Sorry jadi curhat.

Pokonya di blog ini aku mau ngeyakinin kalo aku mau move-on.
Dengan 100juta ribu ratus puluh milyar dukungan dari sekitar aku.

Thank you ya you guyssss.
CUPSSS HUG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar