Senin, 16 April 2012

ulang taunku taun ini bisa idbilang spesial :")
aku dapet 4 kue berturut-turut. hihi.
jam 12 tepat, yuan dateng dengan mini cheese cake favorite dia sendiri, hihi :p
lengkap dengan lilin dan stoberi sebagai pemanis kue itu. dia tunggu aku ucapin permintaan dalem hati, sebelum dia suruh aku tiup lilin. abis itu kita ngobrol ngalor ngidul, sampe waktu udah menujuk pukul 2, kita kembali ke asal masing-masing.
keesokan paginya, ya seperti yang diduga, ucapan lewat bbm, tlp, sms, email, twitter, facebook maupun langsung berdatangan, betapa senangnya dianggep banyak orang.
seharian penuh senyum :)
di kantor dirayain dengan tiup lilin bareng-bareng. sayang fotonya ada di camdig-nya divisi improvement, jadi ga bisa di share disini. kali ini kue bernuansa coklat dan hmm apa ya itu warna abu2-abu, entah rasa apa, tapi kuenya enak :")
seluruh management office udah dapet potongannya masing-masing, kita kembali kerja.
eh tau-tau salah satu bossku dateng ke tempatku khusus ngasih kue (lagi) dengan rasa tiramisu khas-nya dapur coklat. kalo dibilang mabok kue, iya banget hehe.
pulang disambut ujan deras, yang tadinya mau jalan jadi ga jadi keburu males duluan hihi :p
seharian ini menyenangkan, sangat menyenangkan. bukan karna umurnya yang nambah, tapi karna kepedulian temen-temen, dan orang-orang tersayang yang begitu perhatian sama aku terutama di hari spesialku. mereka buat itu tambah makin super spesial :*

hari sabtu-nya tanggal 7 april, harinya diriku pulang ke rumah, yang tadinya mau traktir temen-temen tapi dikarenakan papaku sakit, jadi ga bisa keluar rumah (mohon doa untuk kesembuhan papaku ya :')
temen-temen jadi pada kecewa, tapi ya bgitulah sahabatku, marahnya mereka ga akan lama hihi.
tau-tau seperti jam janjian kita seharusnya, jam 3 dateng john barnes, jessica atria & cynthia dengan muka konyol dengan kue (lagi-lagi) di tangan mereka, dengan lilin ujumbo berangka 22 :)
terharuuuuuuuuu.
mereka sahabatku dari SMA, sayang banget sahabat2ku yang laen gabisa ikut :(
rumah mereka bisa dibilang dari ujung ke ujung, satu di citereup, satu di depok, satu di bojong gede, tp dengan rasa sayang jeje, doi jemput mereka satu-satu looooh :)))))
dan dateng ke rumahku yang jauh juga hihi.
abis make a wish (yang bukan a wish lagi tapi udah jadi wishes), kita cari makan, akhirnya jatoh ke pilihan untuk makan pizza, secara ga bisa jauh2 karna ga bisa niggalin papa yg msh sakit di rumah :")
setelah pulang dari pizza, ternyata di rumah udah ada kue juga dari mama untuk dpotong bareng-bareng sama seli :p
hihi di ulang taunku yang ke 22 ini, aku dapet 5 buah kue dari orang-orang terkasih.
may them blessed :___)
love them so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar