Rabu, 29 September 2010

Ramalan Ajaib

Hari ini ada seminar di kampus aku. Hmm tentang Persiapan untuk Memasuki Dunia Kerja which is tahun depan :)
Seminar berlangsung dari jam 10 sampe jam 15 (gosip-gosipnya sih). Tapi jam 13 juga uda bubar. 
Seminarnya seru ko. Ga kerasa juga tiba-tiba udah jam 1.

Yang mau aku ceritain disini bukan tentang seminarnya, tapi...........
Ramalan Tarot :) WOOHOOOOO
Jadi di depan Aula tempat berlangsungnya Seminar, ada booth khusus buat Ramalan dengan kartu tarot.
Buat yang mau di ramal, harus siapin uang 10 ribu buat beli merchandise dari 'Marina' (body lotion, body colonge, gelang+kalung, cincin). 
Nah abis itu dikasih 1 kupon buat di ramal :)
Pertamanya sih aku emang pengen iseng-iseng aja ko. Soalnya temen aku Hany sama Celly beli juga. Yaudah deeeh :p

Pas bagian aku di ramal, degdegdegdegdeg tiiiiiiiiiiiiit. DIE!
Yang pertama di bilang si peramal "kamu bermasalah sama beda agama ya?"
GLEK. itu bener-bener ngena sasaran. Pas banget woooy.
hehehehe. Abis itu dia minta nama mantan aku, terus mantan aku disebutin orangnya gimana, and it's all true. 2 thumbs up buat mba peramal itu~
Setelah puas dengan ramalan tentang cinta (ga puas sih, tapi terpaksa aku puas-puasin :'( ) dia ngeramalain KARIR aku.
Dan kata si mba peramal, karir aku bagus banget. Seneng deh dengernya. Aku aminin aja deh. 
Terus katanya aku kawinnya masih lama -.-"
Yaudalahyaaaaaa. Namanya juga ramalan. Boleh percaya boleh ngga.
Yang bagus diambil, yang ngga yaudah anggep aja bisikan setan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar