Senin, 11 Oktober 2010

JavaRockingLand 2010 :)

JAVA ROCKING LAND 2010 HOOO YEAAAAH !

Yap ceritanya aku nonton JRL yang hari Sabtu, 9 Oktober 2010 sama Cely. Kita bela-belain ga pulang ke rumah bt bt-an di kosan. Nah kita berangkat jam setengah 5an. Disana udah nunggu si chiko sama temen-temenny. Soalnya tiket dia ada di aku. huehehe dia udah dateng dari jam 3an :p
Perjalanan seperti biasa kota Jakarta, MACET.
i do loooooove traffuck jam! wooooooooo! si chiko uda entah bawel banget. pusing -.-"
Akhirnya jam 6an lewat, kita sampe. Di sambut Chiko & temennya (namanya Pecil) kirain bakal sama Iyo, Emak & Adit, soalnya dia bilangnya bareng sama mereka. taunya bukan. dasar aneh. Untung dia hatinya lagi lempeng, jadi dia ga marah.
1 kata : seneeeeeeng banget ketemu dia lagi. Campur aduk antara kangen, seneng, bt, malu dan semua mua deeh. Maklum udah lama juga ga ketemu lagi sama dia :p *blushing
Pas masuk ternyata lagi performancenya Slank. Karna bukan slankers, aku ga gitu antusias nonton.
Bener-bener nungguin performnya Arkarna sama Dashboard Confensional (jam setengah 8 sama setengah 10)
Dan dan daaaan ujan sedikit alias gerimis. ngeselin banget. Akhirnya masuk ke stage yang isinya entah band apa, disana duduk nungguin ujan reda.
Eeeeh disana ada Ovi /RIF sama anaknya si exel. nyamnyaam~
Sempet sih minta foto sama si ovi, tapi sama anaknya ngga :'( sayang juga gaada si Titi DJ.
Ga lama, ada temen-temennya chiko dateng juga. Yang tadi aku bilang, Iyo, Adit sama Emak :)
Kita duduk-duduk sampe pas jamnya The S.I.G.I.T perform. Keluar dari stage itu, yang emang udah ga gerimis lagi (tapi tetep becek banget)
Anyway, The S.I.G.I.T keren banget. Bawain hmmm berapa lagu ya, lupa.
Udah selesai itu, kita cari makan dulu. yang ujungnya makan sate padang -.-'
Selesai makan, it's time : Dashboard Cobnfensional performance :3
Chris Carabba is damn HOT! slrrrrp. Nyanyi bareng sama Chris Carabba sadap banget deeeh.
Lagu paporit aku : Belle of the Boulevard, Hands Down, Vindicated, Stolen dinyanyiin dengan keren bangeeeeeeeeeeet!
Pindah dari stage DC, ke main stage : ARKARNA!
Ollie, Tim, Matt sama Dave tampil poooool banget!! Edan lah itu mah.
Aku sama chiko punya lagu paporit yang sama : Rehab, So Little Time, Life is Free, sama Eat Me. Terus aku juga suka banget sama lagu mereka yang Stoned. Lalala~
Lagu ditutup sama So Little Time.
Mereka ramah banget banget banget bangeeeeeeeet! wow wow wow!
Selesai Arkarna, ada Streophonic. Hmm aku tau sih beberapa lagunya mereka, tapi ga gitu ngikutin. Tapi mereka tampil keren juga, walopun aku nonton dari jauh :p
Abis itu, sekitar jam 12an, kita pulang. Dianter sama Chiko & Pecil ke kosan. hihihi makasi ya hai kalian :)
Sampe kosan, masih senyum senyum sendiri. Tapi sadar, kesenengan itu cuma buat 1 hari. Jadi yaah back to reality ajah. Kalo aku bukan pacar dia lagi, dan gaakan bisa jadi pacar dia lagi :'(
Yang penting, masih ada kenangan yang keukir lagi malem itu.
1 kata buat Java Rocking Land : AWESOMEEEEEE!

Ini beberapa foto kita disana :)

tiket aku, cely, chiko :)

 our look !

lelaki tangguh -___-" (chiko, pecil) dengan background Slank

jadwal sabtu, 09 Oktober 2010

 lalalalala~

 with Ovi /RIF

chiko-Ovi-pecil

 The S.I.G.I.T

Emak, Iyo, Pecil, Chiko, Aku

 Dashboard Confessional

 Arkarna

 Streophonics

Hufft -______-

Ini sedikit video yang aku rekam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar