Rabu, 27 Oktober 2010

Sakit Sakit Sakit

Pernah ngerasain sakit? Entah sakit ringan, sakit berat sampe sakit hati.
Yap, yang namanya sakit ga pernah enak.
Enaknya paling cuma jadi di manja, diturutin apa maunya. That's it.

Sekarang aku lagi ngerasain sakit campur aduk. Demam campur pilek, campur batuk, campur pusing campur lemes dan yang terberat dan tersakit, ya sakit hati.
Yap, lagi-lagi entah keberapa sekian kalinya aku ngerasain sakit hati gini.
Kalian mo bilang aku galau terus, ya emang itu kenyataannya.
Galau! Malah lebih dari itu.
zzzz banget !
Ga bisa di ceritain juga kenapa, tapi kalian tau lah peran utama di blog ini selain aku ya dia :')

Ayo shell semangat ! 

Oia, kalo emang sakit pilek, batuk , lemes, pusing, badan panas gini jangan terlalu di manja. ga perlu tiap sakit dikit minum obat, tiap sakit dikit ke dokter.
Penyakit tuh jangan di manja, ntar dia betah di tubuh kita.
Aku aja ga minum obat apa-apa, dengan sendirinya pasti sembuh sendiri. Pasti !!

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar