Senin, 23 Agustus 2010

Being Single :(

PUTUS? Kalian yang udah pernah ngerasain putus (terutama yang diputusin) pasti ngerasa sakiiiiiiiiit banget. Yap, sama yang kaya aku rasain sekarang :'(
Pertama aku mau jelasin sedikit tentang apa arti 'single' itu sendiri.
Aku kutip ini dari Wikipedia, cuma mau nambah pengetahuan kalian aja. Ayo kita baca ;)

Single may refer to:
In music:
In sports:
In other fields:

WEW ternyata banyak ya definisi dari kata single itu sendiri :O
Kalo di liat dari pengertiannya, kayanya gaada yang jelasin single itu bagian dari pacaran terus putus deh ya. Jadi ayolah kita rame-rame sebut diri kita Jomblo aja jangan single :p

Balik ke topik bahasan -.-"
Sebenernya sampe kapanpun aku tetep sayang sama mantan aku. Orang bilang "move on" tapi susah banget dilakuinnya. Ngomong kan gampang. Iya ga sih? Kalian ngerasain kan kan kan :(
Aku gaakan panjang cerita tentang kisah aku yang ribet banget sama mantan aku.

Aku cuma mau bagi sedikit tips kalo buat yang baru putus :
  1. Nangis puas-puas-puas-puasin sepuas-puasnya. Kenapa? Karna kalo abis nangis itu lega banget. Makanya sampe sekarang tiap malem aku pasti nangis, buat ngelegain perasaan aku besok paginya. Mataku jadi mata panda sekarang o.O
  2. Makan yang banyak. Kenapa? Kalian takut jadi gemuk. Ngga. Ga akan. Aku makan terus-terusan tiap sedih makan, tiap inget mantan makan. Tapi berat badanku malah turun 4kg dalam 1minggu. Kalo menurut aku sendiri sih karna pikiran juga kali ya :(
  3. Makan Coklat. Coklat punya hormon entah apa itu, yang buat kita bisa tenang. Jadi perbanyak makan coklat, makin banyak juga tenang yang kita dapet :')
  4. Gila-gilaan sama temen-temen cowo. Jangan malah sama cewe, karna cewe lebih pake perasaan dibanding logika. Kalian tau itu pasti. Kalo maen sama cewe malah makin sedih pasti.
  5. Berdoa menurut kepercayaan masing-masing (terutama dan terpenting)
Hmmmmm. tulisan saya ini pake bahasa Indonesia. Besok-besok di coba pake bahasa inggris :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar