Jumat, 27 Agustus 2010

The Tealeaves

Sumpah band ini tuh keren banget banget bangeeeeet.
Lagi-lagi aku tau band ini dari mantan aku. Hahahaha, terobsesi sekali ya aku sama dia. Tapi emang dia itu cowo yang hebat banget. Dia ngasih aku banyak informasi baru, salah satunya band The Tealeaves ini.
unyuuuu :3

Band asal Melbourne, Australia ini terinspirasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu pada jaman Cat Stevens, Simon & Garfunkel dan Don McLean.musik mereka keluar dengan melodi, harmoni dan kejujuran lirik.ini yang membuat orang merasa nyaman bagi yang mendengarkan.alunan gitar yang menawan di tambah instrumen dari alat musik yang simpel dan berbobot dan yang paling penting adalah vokal yang enak di dengar,membuat kita ga bosen-bosen buat dengerinnya.

Aku mau insert video di blog ini tadinya, tapi susah banget -.-
Cari di youtube ayo ayooo. Keren banget mereka itu
Aku suka banget lagu mereka yang Beside Me terus yang Barefoot and Beautiful.
Naaaaaaah, dari sini terbentuklah nama blog aku ;)
Abis namanya ga biasa gituuuu :3


Kereeeeen kan foto-foto merekaaaaa?

Ini buat info merekaaaa :

- www.thetealeaves.com
- www.myspace.com/thetealeavesband
- http://ax.itunes.apple.com/au/artist...es/id354617767
- http://www.vitamin.net.au/The%20Teal...=The_Tealeaves





P.S lewat blog ini, aku mau ngucapin makasi banget buat mantan aku 'chiko' uda ngenalin aku sama mereka, terus uda bagi infonya juga. hihihihi. Makasi ya dudut :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar