Kamis, 26 Agustus 2010

Wanita Pencinta Bola ???

Siapa yang suka sepak bola? Hmm pertanyaannya salah, lebih cocok, siapa yang ga suka sepak bola? Walopun rata-rata cewe suka bola itu 4taun sekali. Hahahaha, but yeah it's true ;)
Yang kebanyakan cewe suka dari bola itu, pemaennya. 
Siapa yang ga melting liat David Beckham, Michael Owen, Fernando Torres  
Cuma yang matanya rada-rada aja yang ga suka sama mereka :p

Cerita aku sendiri, aku suka bola pertama kali emang dari World Cup, kalo ga salah hmmm taun 2002. Iya 2002. Terpesona sama tampannya para lelaki yang rebutin 1 bola itu :3
Semenjak saat itu, aku aga tertarik sama yang namanya bola. Walopun pengetahuan tentang football clubnya ga gitu banyak. 
Lambat laun, banyak temen-temen cowo aku yang suka ngomongin bola (aku emang kebanyakan maennya sama cowo -.- ) jadi aku mulai sedikit tau, tentang Arsenal, InterMilan, Liverpool, MU, dan teman-temannya itu.
Yang aku suka pertama kali itu MU, ya karna emang banyak gantengnya. Hahaha. Tapi sering nonton lama-lama liat skillnya
Dengan bujukan mantan saya waktu itu. Dia pencinta Liverpool sekali. Hahahaha karna saya yang plin-plan aku ikut aja, dan emang keren ko liverpool itu ♥
. Club mana yang paling berskill (yang banyak gantengnya juga ~ga muna).
Jatuhlah hati saya pada................
Liverpool~~ You'll Never Walk Alone :)


Sedikit memperkenalkan my-Liverpool :)


1.
First Name Fernando
Surname Torres
Squad Number 9
Position Forward
Height 1.85m
Weight 78 kg
D.O.B. 20 Mar 1984
Town of Birth Madrid
Country of Birth Spain
Nationality Spanish
2.
First Name Steven
Surname Gerrard
Squad Number 8
Position Midfield
Height 1.83m
Weight 83 kg
D.O.B. 30 May 1980
Town of Birth Whiston
Country of Birth England
Nationality English
3.
First Name Joe
Surname Cole
Squad Number 10
Position Midfield
Height 1.75m
Weight 76 kg
D.O.B. 8 Nov 1981
Town of Birth Islington
Country of Birth England
NationalityEngland












Tidak ada komentar:

Posting Komentar