Rabu, 25 Agustus 2010

Call Them Besties :*

I ♥ MY BESTFRIENDS.
Kalian juga kan? iya pasti. Yang namanya sahabat itu, aku yakin kalian punya dan kalian sayang banget. Hidup tanpa punya sahabat, mending ga usah hidup sama sekali kalo kata aku.
Kenapa aku ngomong gitu? Karna aku ngerasain banget, apalagi sekarang-sekarang ini. Waktu aku bener-bener lagi butuh mereka. Lagi ngerasa pengen dihibur, pengen dinasehatin, pengen disayang. Mereka ada buat aku.
Pas aku lagi seneng, mereka pasti ikut seneng. Kalo aku sedih mereka juga ikut sedih. Ga jarang, kalo liat aku nangis, mereka seakan ngerasa sakit yang aku rasain juga, mereka ikut nangis :'(

Aku suka banget quote ini :
"Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri."

Terus kalo sahabatan harus ngerasain berantem dulu (menurut aku). Itu bakal lebih ngedeketin hubungan kita sama sahabat. Karna aku sama sahabat2 aku, rata-rata pernah berantem dulu. Jadi kita tau gimana jelek&bagusnya masing-masing pribadi. Kalo uda berantem pasti kita baikan lagi. Saling minta maaf, janji gaakan ngulang kaya gitu lagi.

Aku pengen banget ngenalin temen-temen aku di blog ini, tapi rasanya kebanyakan. Nanti malah kepanjangan sama profile & foto mereka :p

Yang sekarang lagi sayang-sayangnya sama aku itu temen-temen kosan aku. Mereka yang 15jam sama aku. Tidur bareng-bareng, makan bareng-bareng, selalu bareng-bareng kecuali kalo lagi kuliah karna emang gaada 1 pun dari kita berempat yang sekelas :'(
Kita namain kosan kita, kosan The Camens. HAHAHAH. kampang ya? tapi gapapa, kita seneng ko :3
Sebenernya dulu kita tuh berlima, tapi yang satu uda gaada :(
Let me introduce you to The Camens :

1. Cicelly Miranty
She's my roomate. Apa sih yang dia gatau tentang aku? GA ADA. hihi dia tau aku. dari yang luar sampe dalem-dalemnya. lalala~ Kita kenal dari semester 1. Sama-sama ngekos di white house. Tapi kamar masing-masing. Ga jarang juga aku tidur kamar dia, sampe pindahin kasur segala ke kamarnya dia cuma buat tidur sama-sama. Kita uda 1 kosan, 1 kelas juga. Kemana-mana bareng :) Sampe pada akhirnya kita mutusin buat pindah kosan, terus 1 kamar deh sampe sekarang. Nasib kita sama, dapet pacar yang beda agama, tapi gw dulu, dia sampe sekarang masih, dan aku doain sampe terus, amin amin. Celli nyeti itu orangnya bawel, sebodo teuing, berantakan, obsesi pengen kurus, suka nutupin perasaan, gengsian -.- but i love her. so much.

2. Yugata Sanjaya

Panggil dia Atha ato ga Gata :) sama kaya celi, aku temenan sama dia dari semester 1, sekelas & sekosan. Sama-sama pindah kosan juga terus mutusin buat bareng-bareng lagi. Hmm, temen aku satu ini miss Galau. Dikit-dikit galau, dikit-dikit galau. Nah kalo dia uda galau, saatnya aku buat ngehibur dia, gamau liat dia buang-buang aer matanya cuma buat nangisin cowo yang terus-terusan nyakitin dia. Gata inilah temen 'hura-hura' aku. Kalo lagi sedih & butuh hiburan, dia siap nemenin aku semaleman duduk di kemang. Hahahaha. Pengen lagi deh sebelom lulus :') muach wetkiss

3. Felicia Gita


Ini nona Cina. Cina abis bis bis :p Panggil eneng satu ini jangan felicia atau gita, aneh. Panggil dia "Wei" atau "Wei-Chan" Nahlo kan dari namanya aja ketawan Cina banget kan. Hehehe :p Aku kenal sama weichan baru 1 taun terakhir ini, pas pindah kekosan baru ini. Temen aku satu ini tuh iseng banget banget. Dia ga pernah sekalipun puji aku, sekalipun muji, pasti belakangnya ada kata "tapi". Selalu loh selalu. Sekali lagi, selalu!!!! Tapi dia ini yang paling bijak. Bijak banget. Ga pernah ngompor-ngomporin kalo ada masalah. Lebih suka nenangin daripada bikin tambah 'panas' Itu yang aku suka dari dia. Dia juga selalu nemenin aku tidur kalo celi ga ada dikosan :* :*

4. Theresia Anggita

Dia ini Anggi. Miss Rusuh. Miss Lebay. Miss Narsis. Tempat sesepi apapun kalo dia dateng pasti jadi heboh. Aga annoying kadang-kadang. Tapi ya emang orangnya begitu. hahaha. Kerasa banget kosan gaada dia, jadi sepi. Kangen ada suara cempreng dia ceritain cowo ganteng. Maki-maki orang yang dia sebel. Dia temen pulang bareng aku. Karen dia sama-sama tinggal di Bogor, tapi sekarang ga lagi :(
Me miss you nggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar