Senin, 12 September 2011

cute ~ funny quotes

Aku mau share beberapa kutipan ( & cerita singkat) rohani lucu yang aku aku ambil dari beberapa sumber :D
These are my favorites:

Pengkhotbah memberitahu umatnya, "Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahaminya, saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17."

Pada hari Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia berkata, "Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17."
Semua orang mengacungkan jarinya. Pengkhotbah itu tersenyum dan berkata, "Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan." 

4 jawaban doa:Ya, Tidak, Tunggu atau "Doa kamu masuk spam folder karna isinya minta doang ga pernah bersyukur"


pemimpin pujian yg tanya: 'apa kabar?', selalu protes: 'suaranya kurang keras'. jemaat juga dikasih mic dong


#ThankGod Cinta Tuhan lebih panjang dari Cinta Fitri


Jawablah panggilan Tuhan secepat menjawab panggilan telepon, BB, atau SMS. #pesanKhotbah


Tubuh ini bait Roh Kudus, mohon jangan diasapi dengan Rokok Kudus ya..


Waktu adalah BUKAN uang. Uang hilang bisa dicari, Waktu hilang gimana belinya?


Grace = God's Riches At Christ's Expense


malaikat: "jadi, kenapa ga pernah gereja?" manusia: "kami ga dapat persetujuan dari ormas" malaikat:"hee??"


Bacalah AMSAL supaya hidupmu gak NGASAL, bacalah MAZMUR supaya bisa belajar BERSYUKUR.


Twitter sering down, Surga ga pernah. bukan karna servernya kuat, tapi kitanya banyakan ngetweet dibanding berdoa surga jadi penuh & kamu diblok karna nge-spam 


Hawa adalah wanita yang paling beruntung, karena gak punya mertua


Kasih Tuhan itu lebih dahsyat dari letusan merapi, tsunami mentawai, banjir bandang wasior, dan macetnya jakarta!


pernah pakai Filipi 1:3 untuk ngegombal? :p


"ada amin?" "amin!" "ada haleluya?" "haleluya!!" tiba-tiba pendeta itu haus "ada air minum?" "air minum!!!"
Sumber @HumorGereja & blog Humor Gereja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar