Kamis, 15 September 2011

Westlife!!!!



Yap, i am their big fans!! Dari jaman SD aku udah suka sama mereka.
Dari lagu mereka yang pertama "Swear It Again" taun 1999 sampe lagu terakhir mereka "What About Now" taun 2010 :D
Yayayaya, kita2 yang suka boyband sering disebut banci tapi aku ga peduli.
Menurut aku, mereka keren, lagu mereka enak dan akan selalu seperti itu.
Bohong kalo mereka2 yg munafik  bilang orang banci itu ga pernah denger ato nyanyiin lagu westlife. hhmmmmm~

DAN, kabar baiknyaaaaaa :  
Mereka mau konser [lagi] di Indonesia 
(KYAA KYAA KYAA) 

Date     : 5 Oct 2011
Time     : 19:00
Venue   : Tennis Indoor Senayan City Jakarta
Price    : Festival Rp 750.000
              Tribune 1: Rp 675.000
              Tribune 2: Rp 600.000
 
Ini poster yang bertebaran dimana-mana

Penampakan tempat konser mereka
 
Aku udah siapin duit dari 3bulan sebelum konser mereka, pas baru awal diumumin kalo mereka mau kesini. Tapi mendadak ada keperluan yg bener-bener gabisa diganggu gugat.
Pengen nangis tapi ya gimana. Nyesek banget rasanya :''''''''''''''''(
Semoga di detik-detik terakhir ada mujizat deh, amin hehehe.
Buat yang mau dan bakalan nonton, saran aku : jangan ngetweet & bikin sirik yg belom nonton yaaa :p 
Selamat menikmati wajah tampan dan suara merdu Westlife, teman-teman :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar