Rabu, 14 September 2011

our 7 monthlyversary

Yap, tepat 7bulan lalu, 14 Februari 2011 (Valentine's Day) aku sama pacarku memulai kisah kasih (sebut aja namanya Y). Ga berasa udah 7bulan kita lewatin bareng :)
Emang buat beberapa orang beranggapan, "ah elah masih pemula, baru juga 7 bulan" :D
ga dikit yg ngomong gitu, tapiiiii ya ambil sisi positifnya aja. Kekekeke.

Aku pernah ko ngerasain pacaran lama (4taon & 3taon), dan itu ga ngejamin perasaan sayang itu lebih besar dari yang baru pacaran 7bulan.
Untuk masa pacaran yg sekarang, aku uda mutusin untuk serius & kalo bisa dibawa ke jenjang pernikahan (hihih amin:p), itu buat hubungan aku sama Y,semakin dewasa (dari sisi pemikiran&tindakan:)

Kita udah saling kenal orangtua masing-masing. Selama ini,mama-papa aku ga complain apa2, mereka malah mendukung. Begitu juga sama mama-papa pihak Y.
Tapi berhubung aku sama Y, masih terlalu muda, ya kita jalanin dulu aja masa perkenalan ky sekarang ini. Target kita minimal,4taun lagi baru nikah. Sekitar taun 2015, disaat kita berdua udah bener-bener mateng.
Ga ada yg tau apa yg bakal terjadi di tengah2 jalan, tapi aku sm Y selalu saling ingetin, buat doain hubungan kita :D

Alangkah baiknya, kalo temen-temen mau bantuin doain buat hubungan kita, sebagai hadiah monthlyversary aku sama Y yang ke 7 ini (siapa lo sel -____-) hehehe :p 

Oia, i gave him a simple surprise. 
1. Kupon minta maaf
1. Kupon traktiran
1. Surat cinta   
1. Video ucapan (niat bgt pake supporter)
1. Coklat kecil (tapi harus dihabisin dgn 7gigitan,gimanapun caranya --} melambangkan susah-gampangnya ngejalanin 7bulanan ini)
For pics menyusul :p 

Thanks for passing by. Ciao~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar